follow, live, choose

my dreams, my life, my future

Uncategorized Dream

Assalamualaikum.
Malam Senin 10 Juni 2012, saya kecapekan malamnya dan mulai ketiduran jam 9 p.m.
Saya mimpi. Mimpi dengan durasi sejam. Super. Saking supernya bisa dibilang mimpinya ccd (baca: cacad. Ditulis ccd biar gak terlalu vulgar dan kasar.)
Ceritanya, saya lagi ngumpul2 bareng temen2 di Gedung Pusat UGM, lagi rapat or something, intinya ngumpul. Temen2 nya pun gak jelas siapa2 aja, yang jelas rame. Di sana, waktu lg serius dan diselingi becandaan, tiba2 saya melihat ada seekor cacing warna hitam berbentuk spiral kayak kabel telepon.

Kabel Telepon Berbentuk Spiral

Saya mau nangkep gak berhasil karena jalannya cepet dan langsung melilit tangan salah satu teman saya. gak lama kemudian, datang lagi cacing2 lain dengan bentuk serupa. Lalu dari tiang listrik terdekat, muncul lagi beberapa jenis cacing dengan bentuk kabel2 yang lain. Ada yang kayak kabel LAN,

Kabel LAN

kabel data,

Kabel Data

bahkan kabel charger laptop yang ada adaptornya.

Kabel Charger Laptop

Hahaha. Habis itu, tiba2 pohon2 di sekitar gedung pusat berubah jadi manusia pohon dan langsung menangkap teman2 saya pake dahan2 yang berubah jadi tangan.
Saya sendiri yang berhasil selamat. Entah bagaimana tiba2 saya udah di atap gedung pusat. Dari atas, terlihat beberapa orang terkapar di halaman sisi lain gedung pusat, mereka adalah The Avengers.

The Avengers

Saya lompat turun dari atap ke bawah (sakti bener ga jatuh!). Lalu habis itu saya tendang2 badan mereka dan teriak: “Woi bangun masa the avengers mati!” dan ternyata benar mereka sudah mati. Gak lama kemudian, datanglah wonder woman.

Wonder Woman

Dia mengajak saya ikut ke markasnya untuk mengatasi bencana aneh ini. Langsung saya terbang ke markas wonder woman. Bentuknya seperti gedung bioskop. Ada layar lebar sekali dan banyak kursi2 di depannya. Entah gunanya apa.

Ruangan dalam Gedung Bioskop

Dari layar lebar tersebut ada gambar sesosok orang laki2 yang kelihatan lemah. Ternyata dia adalah profesor yang menciptakan sebuah sistem dan karena kesalahan tertentu maka terjadilah bencana munculnya cacing2 aneh dan mutasi gen pada pohon sehingga berubah menjadi manusia pohon itu. Dialah “key person” dari peristiwa ini, dan cuma dia yang tahu bagaimana cara menyelesaikan masalah ini, itulah sebabnya si wonder woman menjadikannya tahanan sementara. Sayangnya, profesor ini sedang sakit. Kami harus merawatnya dengan baik supaya bencana yang baru saja terjadi bisa diselesaikan. Tugas saya di markas ini pada mulanya adalah mengganti pampers nya. Tetapi ternyata, di sana sudah ada ibu saya yang ditugaskan untuk itu. Kenapa ibu saya? gatau. Inilah kecacatan mimpi saya. nah karena di bagian ini (mengganti pampers) sudah ada yang mengerjakan, maka saya dipindahtugaskan ke bagian belanja. Tugas saya adalah ke pasar. Belanja apa pun kebutuhan markas.

Suatu malam, tengah malam, profesor ini tiba2 terbangun dan meminta sekaleng kolang-kaling.

Kolang-kaling

Terpaksa saya lah yang membelikannya di pasar. Yap, tengah malam. Saya berjalan kaki sepanjang trotoar dari markas sampai ke pasar. Jalanan gelap. Untung saja, pertokoan di sepanjang jalan baru saja tutup dan masih banyak tukang2 parkir di jalan yang masih berjaga. Untungnya lagi, mereka semua adalah mantan polisi jadi saya merasa aman lewat jalan situ. Saya bahkan disenteri sepanjang jalan sampai ke pasar. Sampai di pasar, saya beli kolang-kaling permintaan si profesor, kemudian bergegas pulang.
Esok harinya, si wonder woman entah kenapa berubah orientasi. Dia ingin membuat filem action dan saya berperan di dalamnya. Saya lalu bertanya, “apa peran saya?” dan si wonder woman itu menjawab, “kamu jadi ibu hamil”.
-SEKIAN-

Lalu saya terbangun jam 10 p.m.
Wassalamualaikum.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on June 11, 2012 by in Random.
